Header Ads

Jadi Tranding Topik, Ahok Sang Fenomena

 Jadi Tranding Topik, Ahok Sang Fenomena
Foto Ahok saat di Ruang Sidang, Selasa (09/05/17). 
BITUNGMediaSulut.Com -Setelah diputuskannya Vonis 2 tahun penjara oleh Majelis Hakim kepada Terdakwa kasus penistaan Agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada Selasa (09/05/17), menjadi tranding topik perbincangan di kalangan Masyarakat DKI Jakarta bahkan sampai ke Luar Negeri.

Tak hanya sekedar diperbincangkan, di media sosial juga hampir semua berita dan status memuat tentang Ahok, baik yang pro dan yang kontra semuanya mengambil momen ini untuk menuliskan nama Ahok.

Di Sulawesi Utara sendiri terlihat status-status tentang Ahok di media sosial, bahkan Aktivis Nasionalisme pemberani Bill Turang asal kota Bitung ini, juga ikut mengambil bagian membuat pernyataan tentang Ahok.

Menurut Turang, Ahok sungguh luar biasa hebat, karena seorang Ahok bisa mengencarkan dunia, dan Ahok adalah sang Fenomena, ungkap Turang, Pada Rabu (10/05/17).

"Ahok itu luar biasa hebat, karena seorang Ahok di lawan ribuan orang, karna Ahok, ribuan masa relah meninggalkan aktivitas mereka untuk mengadakan demo, karna Ahok, ribuan karangan bunga diberikan, ribuan lilin di pasang, ribuan bunga di bagikan, ribuan pitah merah putih dipakai, ribuan Balon Merah Putih Untuk Ahok, ribuan orang merasa senang karena Ahok dan yang paling fenomena ribuan orang menangis karna Ahok, Hebat kau Ahok, benar-benar sang Fenomena," puji Turang.

Lanjutnya, "Ahok tidak terbukti melakukan Korupsi, perekonomian di DKI makin bertambah, dan banyak lagi kepentingan Rakyat yang Ahok perjuangkan, Sebagai Masyarakat NKRI kita seharusnya tidak melihat perbedaan, saya Sebut Ahok sang Fenomena bukan karena Ahok Nasrani atau berketurunan Cina, tapi karena apa yang Ahok perbuat untuk Rakyat DKI, dan juga Keberanian Ahok yang luar biasa hebat, sehingga Koruptor di DKI kotar katir, dan Pejabat yang membenci Ahok pasti yang suka Korupsi," ujar Turang.

"Tidak menutup kemungkinan akan banyak lagi bentuk-bentuk wujud dukungan peduli dari masyarakat baik di Indonesia sampai ke manca Negara terhadap seorang Ahok, Ahok Hebat, Ahok kau Memang Fenomena," tutup Aktivis berani ini.

Penulis : Gebby T

No comments

Powered by Blogger.