Header Ads

Hebat...!!! Merah Putih Buat Ahok

 Hebat...!!! Merah Putih Buat Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

SULUTMediaSulut.Com -Pasca di Vonisnya Terduga Kasus Penistaan Agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, fenomena tentang dirinya terus saja terjadi, Bahkan sekarang merambat sampai ke penjuru Dunia.


Beranekaragam Aksi masyarakat simpatisan Ahok tak henti-henti dilakukan sampai saat ini, Jumat (12/05/17).

Masyarakat Minoritas yang tinggal di Sulawesi Utara, Fransisca Doris Lucia, SE menilai bahwa Ahok adalah sosok putra terbaik bangsa yang luar biasa hebat.

Foto Fransisca Doris Lucia, SE merupakan Warga Minoritas di Sulawesi Utara.
"Saya Sebagai Masyarakat Minoritas di Sulawesi Utara sangat bangga atas kinerja yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Beliau putra terbaik Bangsa ini, kejujuran dan keberanian yang Ahok miliki, melambangkan Burung Garuda. Ahok juga telah membuat sejarah Baru di Dunia, dimana namanya dikenal di seluruh penjuru dunia. sungguh luar biasa," ujar Berbie sapaan Akrab wanita cantik ini.

Lanjutnya, Ahok bukan hanya Sang Fenomena, bukan hanya Pemimpin yang Hebat, dan bukan hanya semua yang dipuji padanya, tapi Ahoklah bentuk NKRI yang sebenarnya, Ahoklah bentuk Bhinneka Tunggal Ika yang sesungguh, dan Ahoklah bentuk Pancasila yang ada di negara tercinta ini.

"Ahok adalah bentuk NKRI yang sebenarnya, karena Ahoklah kita merasahkan bahwa betapa penting NKRI untuk Rakyat Indonesia. Ahok Adalah bentuk Bhinneka Tunggal Ika yang sesungguhnya, karena Ahoklah sampai kita bisa belajar lebih memahami Perbedaan satu sama lain. dan Ahok juga adalah bentuk Pancasila yang ada di Negara tercinta ini, karena Ahoklah Pancasila semakin berharga di mata Rakyat Indonesia." tegasnya.

Fransisca Doris Lucia, SE (tengah) saat Sedang berada di kegiatan Sejuta Lilin untuk Ahok.
Dirinya juga mengatakan bahwa Ahok adalah milik Semua Rakyat Indonesia, Ahok adalah milik Semua Suku, Agama Ras dan Antar Golongan (SARA) dan Ahok adalah putra Terbaik Milik NKRI.

"Ahok milik semua Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan. Karena dengan keadaan yang saat ini terjadi kepada Ahok, Masayarakat Indonesia di mana saja berada, termasuk yang di luar negeri jadi bersatu untuk mempertahankan NKRI, serta menjujung tinggi Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila yang kita Cintai, Hidup Merah Putih untuk Ahok...!!! MERDEKA !!! .tutup Wanita cantik dan pemberani ini dengan teriakan Tegas.

Penulis: BT

No comments

Powered by Blogger.