Header Ads

HBD BPJS ke 49 Tahun Disambut Meriah di Sulut

 HBD BPJS ke 40 Tahun Disambut Meriah di Sulut
Foto bersama kariawan BPJS. 
MANADO, MediaSulut.Com - Bertempat di kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Regioanal X pada selasa (26/05/2017) Kepala Kantor Divisi Regional X BPJS Lisa Nurena SE,MM Membuka pelaksanaan beragam kegiatan dalam rangka HUT BPJS yang ke 49 tahun. Pembukaan kegitan didahului dengan senam bersama yang diikuti oleh BPJS cabang Tondano dan BPJS Cabang manado yang di rangkaiakan dengan Doa bersama sekaligus dengan pelepasan Balon Udara oleh Nurena.

Pada kesempatan tersebut kepala Kantor Divisi Regional X BPJS Lisa Nurena mengatakan Kegiatan HUT BPJS ini merupakan satu rangkaian yang akan mewarnai kegiatan lainya, lanjut dia pada perayaan ulang tahun ke 49 ini pihak BPJS sementara berusaha memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu BPJS.

Sebab menurutnya dari 250 juta jiwa baru 175 juta jiwa yang dapat dijangkau oleh BPJS,dan terus di maksimalkan sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan BPJS.

"Kami sementara berusaha untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan memaksimalkan pelayanan dan terus mengoptimalkan kinerja,agar masyarakat Indonesia dapat mendapatkan jaminan kesehatan yang maksimal lewat BPJS.Tukas Nurena.

Dia juga mengatakan pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.Seangkan untuk kegiatan Hut BPJS ada beberapa pertandingan yang akan di laksanakan diantaranya,Bulutangkis,Tenis Meja,Futssal dan kegiatan lainya.

Penulis: Viktor Masambe

No comments

Powered by Blogger.