Header Ads

Gabriela Tirajoh The Best Queen Swiss Bethotel Maleosan

 Gabriela Tirajoh The Best Queen Swiss Bethotel Maleosan
Gabriela Tirajoh saat menyandang The Best Queen Swiss
Belhotel Maleosan Manado. 
BITUNG, MediaSulut.Com - Bernama lengkap Gabriela Natalia Tirajoh, wanita cantik dan seksi kelahiran Bitung 24 Desember 1994 ini adalah seorang Model dan Disc Jockey (DJ). namanya semakin populer di dunia Model dan DJ di Tahun ini. hal itu di sebabkan dengan begitu banyaknya tawaran yang datang dan menjadi Queen Swiss Belhotel Maleosan Manado.

Foto Gabriela Tirajoh saat menjadi Model.
Memiliki bentuk tubuh yang di idamkan Pria dan wanita membuat dirinya terjun di dunia Model.

"Awalnya saya kurang tertarik menjadi seorang model, karena mendapat pujian dari teman-teman bahwa bentuk tubuh saya menarik, saya coba menekuninya. Dan hasilnya sekarang banyak tawaran yang masuk kepada saya." kata perempuan yang menyukai cakalang sous ini.

Bebhy saat berada di Swiss Belhotel Maleosan Manado.
"Februari 2017 saya mengikuti event charity hunting for bitung spotphotographers. event tersebut diselenggarakan untuk Amal Korban banjir di Bitung. dan saat ini saya bisa masuk sebagai Model di Spotphotographers." jelasnya.

Bebhy saat berpose sebagai Model.
Dirinya juga mengeluti Dunia Disc Jockey (DJ) Karena kesukaannya kepada Music Party.

"Saya memutuskan belajar DJ di M2000 Production, karena saya sangat menyukai Music, RNB, Progresive dan Party, dan sekarang saya bisa menunjukan kebolehan saya di berbagai tempat hiburan yang ada di manado." ujar Bebhy sapaan akrabnya.
Salah satu pose Bebhy sebagai Model.   Bebhy saat menunjukan kebolehannya memainkan DJ.
"Padahal sejak kecil saya bercita-cita menjadi dokter, tapi setelah dewasa saya banyak mendapatkan inspirasi di dunia Entertaint. Dan saya sangat menikmatinya." kata Bebhy, pada Minggu (21/05/17).

Saat ini Bebhy bekerja di Swiss Belhotel Maleosan manado, dan pernah menyandang Gelar The Beast Queen Swiss Bethotel Maleosan Manado.

"Ditempat saya bekerja mengadakan Event Queen karyawan Swiss Belhotel, dan saya menjuarainya sehingga menyandang Predikat sebagai The Best Queen Karyawan Swiss Belhotel Maleosan Manado." kata wanita cantik yang dulu juga pernah menjadi dancer.(***)

Penulis: Gebby Tuturoong

No comments

Powered by Blogger.