Header Ads

Rayakan ISRA' MI'RAJ 1438 H, PPRM BAITUL MAKMUR Gelar Lomba Pawai Obor

Seluruh Panitia Lomba Pawai Obor ISRA' MIRAJ. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Pemuda Pemudi Remaja Masjid (PPRM) BAITUL MAKMUR mengadakan lomba Pawai Obor di Kelurahan Pateten 1, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Senin (24/04/17). Lomba tersebut Dalam rangka merayaan ISRA' MI'RAJ 1438 Hijriah.

Rute yang akan dilewati oleh peserta Lomba tersebut yaitu, star dari Masjid BAITUL MAKMUR Pateten, memutari Pusat Kota,melewati Pos 1 Pelabuhan, dan Komplek Ruko Pateten, serta Perampatan Tinombala, dan kembali Finish di tempat Star.

Menurut Ketua Umum Pemuda Pemudi Remaja Mesjid BAITUL MAKMUR, Muhammad Agung Bawoel mengatakan, Lomba ini dibuat selain untuk memperingati Isra' Mi'raj, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda pemudi muslim terlebih khusus yang ada di Kota Bitung, "Juga meningkatkan kualitas dan kreatifitas pemuda pemudi di era globalisasi, dan Menunjukan rasa Solidaritas dalam berorganisasi dan bermasyarakat, serta Menjalin kerja sama yang baik dengan pihak-pihak lain. jelasnya.

Lanjutnya Lagi, "Kami seluruh Panitia dan PPRM BAITUL MAKMUR, Meminta maaf kepada penguna jalan di rute yang kami tunjuk untuk dilewati peserta, karena dengan adanya kegiatan ini, kemacetan tidak bisa dihindari. ucapnya

"Saya mewakili seruluh panitia yang ada juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Kota Bitung, dan kepada peluruh peserta Pawai Obor, serta jajaran Polresta Bitung, terima kasih karenq sudah bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam Lomba ini, Wassalamu'alaikum Wr. Wb." tutupnya.


Dalam lomba tersebut diikuti oleh 56 peserta yang ada di kota Bitung dan Sekitarnya. dan rangkaian lomba tersebut melibatkan  Polsek Aertembaga, dan Polsek Maesa, serta Jajaran Polres Kota Bitung, untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban.



Penulis : Gebby Tuturoong / BT

No comments

Powered by Blogger.