Header Ads

Optimis Pilkada Serentak 2018, Nasdem Yakin Menang di 3 Daerah

Felly Runtuwene. 
MANADO, MediaSulut.Com - Menghadapi momentum politik yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat secara serentak Tahun 2018 mendatang, di enam daerah di Sulut, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulut mengincar tiga daerah sebagai target meraih kemenangan.

Politisi Partai Nasdem Sulut Felly Runtuwene dengan percaya diri dan penuh keyakinan mengungkapkan bidikan target kemenangan di tiga daerah penyelenggara Pilkada. Untuk tujuan itupun, Felly menyebut jika partainya memiliki strategi khusus.

“Yang pasti, Nasdem tidak ojo kesusu, tapi juga tidak tidur. Pilkada adalah target seluruh partai politik, tidak terkecuali Nasdem. Dengan begitu, sudah pasti ada target-target di enam daerah dan tiga daerah jadi target kita,” sebut Felly yang saat ini dipercayakan sebagai bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Jumat (07/04/2017).

Sayangnya, saat disentil daerah yang jadi target, Felly enggan membocorkannya. “Nanti saja soal tempatnya dimana. Yang pasti,  ada tiga daerah menjadi target kita,” ujarnya seraya menambahkan bahwa menyikapi akan segera bergulir tahapan Pilkada, saat ini partainya bersama dengan para calon sementara membicarakan hal-hal terkait pilkada.

Kata Felly lagi, dalam Pilkada nanti partainya tetap harus berkoalisi dengan partai lain.

“Sudah pasti harus koalisi. Itu karena jumlah kursi di lembaga legislatif belum penuh untuk dapat mengusung kandidat calon. Soal akan berkoalisi dengan siapa, kita lihat saja nanti karena kita harus bangun komunikasi politik dengan semua partai yang memiliki kursi di lembaga legislatif,” pungkasnya.

Diketahui, enam daerah di Sulut yang akan menggelar Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, adalah Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolmong Utara, Kota Kotamobagu, Kabupaten Talaud, Kabupaten Sitaro.

Penulis: Tim Redaksi

No comments

Powered by Blogger.