Header Ads

Jackson Kumaat: Dibawa Kepemimpinan OD-SK, Sulut Terhindar Dari Provokasi

 Jackson Kumaat: Dibawa Kepemimpinan OD-SK, Sulut Terhindar Dari Provokasi
Jackson Kumaat, Ketua DPD KNPI Sulut. 
MANADO, MediaSulut.Com - Kerukunan Nasional merupakan tujuan kita semua dalam mewujudkan Indonesia yang terintegrasi, jauh dari pertikaian dan konflik sosial. Oleh karena itu, kita memulainya dari Sulawesi Utara melalui kegiatan dan aktualisasi yang ditunjukkan secara nyata oleh DPD KNPI Sulawesi Utara. Nah, hari ini dalam Pawai Kerukunan Paskah Nasional 2017, KNPI Sulut juga mengambil bagian untuk merawat kerukunan itu. Demikian dikatakan Jackson Kumaat, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (27/04/2017) disela-sela Pawai Kerukunan di Manado.
Pawai kerukunan Nasional di kota Manado.
Jackson Kumaat yang akrab dipanggil Jacko itu, pada kesempatan tersebut menjadi Ketua Panitia Konser Paskah 2017 juga turun langsung memimpin pengurus dan keluarga besar DPD KNPI Sulut untuk berada dalam satu barisan, ikut memeriahkan Pawai Kerukunan.

Disamping itu, Jacko menghimbau warga Sulut agar terus mempraktekkan kerukunan sebagai wujud dari kebersamaan.

”Hidup rukun dan damai itu sudah menjadi tradisi kita orang Sulawesi Utara, mari kita mewujudkan slogan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, SH yakni ”Torang Samua Ciptaan Tuhan” tuturnya seraya menambahkan, melalui Pawai Kerukunan ini, kita makin mengukuhkan bahwa Sulut terhindar dari provokasi yang berpotensi memecah-belah persatuan, dan kebersamaan.

"Kita makin mengukuhkan bahwa Sulut terhindar dari provokasi yang berpotensi memecah-belah persatuan, dan kebersamaan,” tandas Jacko, Ketua DPD KNPI Sulut dua periode ini.

Sekedar diketahui, rombongan Pawai KNPI Sulawesi Utara menempatkan posisi paling depan saat memulai start Pawai, hingga masuk finish di Lapangan KONI Manado. KNPI juga menampilkan indahnya kerukunan dan kebersamaan pemuda di Sulawesi Utara dengan tulisan-tulisan di spanduk, bahkan dalam kebersamaan yang dijalin.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.