Header Ads

Astaga...!!! Keperawanan Gadis ABG Lembeh Utara, Dirampas Oknum Vikaris

 Astaga...!!! Keperawanan Gadis ABG Lembeh Utara, Dirampas Oknum Vikaris Pendeta
Ilustrasi / pemerkosaan. 
BITUNG, MediaSulut.Com - Nasib tragis dialami seorang gadis sebut saja Jingga (16) anak baru gede (ABG) asal Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung. Betapa tidak, ABG yang masih duduk dibangku sekolah kelas 2 SMA yang ada di Pulau Lembeh itu, diduga menjadi korban perkosaan AT alias Andrew (20an) Warga Liwutung Minahasa Tenggara (Mitra), seorang Vikaris Pendeta yang akan menyelesaikan Studinya di kelurahan Mawali Pulau Lembeh.

Saat melapor ke SPKT Polresta Bitung, Senin (24/04/2017), dengan NO Laporan LP/194/IV/2017/SULUT/RES BITUNG. Jingga didampingi Ibunya, korban mengaku diperkosa sebanyak 3 kali di rumah Kepala Sekolah SD GMIM di kelurahan Mawali berinisial TB warga Kelurahan setempat, pada September 2016 lalu.

Jingga menuturkan, dirinya dipanggil Andrew melalui Inbox via FB untuk datang kerumah kepala sekolah yang tak jauh dengan tempat tinggalnya. Tanpa curiga karena Andrew adalah seorang Vikaris Pendeta, Jingga pun datang memenuhi panggilan pelaku.

Ketika Jingga masuk kedalam rumah, Andrew langsung membungkam mulut Jingga dan menarik kedalam kamar serta menidurkan Jingga di atas kasur. Pada saat itu, Jingga sempat berontak melepaskan diri dari dekapan Andrew, tapi karena Andrew telah dirasuki nafsu setan, sampai-sampai dia tidak mempedulikan korban yang saat itu sedang meronta, tapi apa daya Jingga hanya seorang perempuan lemah, dan pada saat itulah keperawanan Jingga direnggut Andrew.

Tak sampai disitu, kejadian itupun dilakukan Andrew sebanyak tiga kali dalam sebulan di TKP yang sama, pelaku sempat mengancam korban dengan nada "Nanti ngana lia kita mo beking apa kalo ngana nda datang kasini." kutip Jingga dalam ancaman Andrew, sehingga korban pun merasa Trauma.

Sementara dikatakan orang tua korban, pihak Kepolisian Resort Kota Bitung, sampai saat ini belum menindaklanjuti kasus tersebut, "Mereka mengatakan tunggu saja panggilan" ucap ibu korban, kutip petugas polisi saat mengantar korban melakukan visum.

Penulis: Tim Redaksi

15 comments:

  1. VIKARIS PDT, SEDANG MENYELESAIKAN STUDI ????. SEORANG VIK PDT HARUS SUDAH SELESAI STUDI. SELAMA MENJALANKAN MASA VIKARIAT DIA PUN TIDAK BOLEH STUDI LANJUT.

    ReplyDelete
  2. Sampe 3x berarti....
    Tanya bae2 pa jingga jo !!!?

    ReplyDelete
  3. Enter your comment...suka sama suka klo so 3x koman... klo baru pertama kali kong b lapor itu baru maso akal... nya war2 ee

    ReplyDelete
  4. Serius koman kalau s 3x so minta tambah sto tu jingga.. klau kua pas kejadian dy iko b lapor itu baru btul.lagian tu kepsek p rumah nda mungkin d dlam utang. Qyp nda btaria jo kua..

    ReplyDelete
  5. Tuangali.... 3 kali perkosa di tempat yg sama? Bukang perkosa itu dp nama nona, tapi pikase. Balapor ke polisi cuma beking malo diri sandiri, keluarga deng orang satu kampung.

    ReplyDelete
  6. Mungkin para Ibu-ibu yang memberi komentar seolah-olah menghakimi gadis yang menjadi korban telah kehilangan naluri sebagi seorang ibu atau perempuan. Sebaiknya sesa kaum hawa saling memberi dukungan bukan mengvons si korban seolah olah trlah bersalah. Kita tidak tahu kejadian yang sebenarnya dan biarlah proses hukum yang benar dan adil dijalankan supaya boleh tahu kejadian dan cerita yang sebenarnya.
    Semoga srmua yang sudah menyudutkan korban alam komentarnya diluputkan dari peristiwa yang sama dialami oleh si gadis korban

    ReplyDelete
  7. Adoh ini dpa lia kasus menjatuhkan vikaris pe nama masa s 3x ada perkosa kng nda pi ba lapor, ada saki hati sto

    ReplyDelete
  8. Pernyataan tersangka belum masuk.. Belum berimbang beritanya... Pembuat berita tidak dicantumkan namanya

    ReplyDelete
  9. Ada sekolah, so SMA,, mar biongo,, nda pernah menyanyi mungkin di sekolah,,,memalukan orang sekampung,,,

    ReplyDelete
  10. Kasiang eh so dpa perkosa kong ni org2 cma + buly.... Coba kalu jdi ngni pe ank/anggota kluarga kalu ngni ska
    Nda ada otak sto kang

    ReplyDelete
  11. Vikaris anjing...mo suka sama suka ato ndak...yg pasti.itu perbuatan zinah... Gantong kong bakar jo vikaris model bagitu...itu yg d ajar d skolah pendeta? Musti d pertanyakan skolah2 bagitu..cuma topeng beragama saja..

    ReplyDelete
  12. The name of Jesus...

    Matius 7 ayat 1 dan 2..jnganlah kmu menghakimi, supaya kamu tidak di hakimi. Karna dengan penghakiman yg kamu pakai untuk menghakimi, kammu akan di hakimi dan ukuran yg kamu pakai untuk nengukur, akan di ukurkan kepadamu.

    ReplyDelete
  13. Disinikan ada pihak yg berwajip, serahkan jo samua p dorang, bukan main menghakimi....

    ReplyDelete
  14. Bgtu noh kalu mo bela tu organisasi gereja, lantaran jelas skli ada tulis vikaris
    Calon pendeta saja nda jadi jaminan bahwa dia lepas dari intimidasi kuasa iblis, kurang tergantung dari seberapa kuat iman dgn motivasi kita mo melayani Tuhan
    Wajarlah dia tako mo lapor karna masih umur bgtu tu cewe
    Ada bnya faktor yg bking dia tako b lapor
    Salah satunya dia malo dia pe teman" no tau bahwa dia di perkosa
    Yg bb hina tu cwe hati" jadi pa ngo pe keluarga or ngo pe anak
    Inga tu hukum Tabur Tuai
    GodBless

    ReplyDelete
  15. Berarti ti jingga ketagihan deng vikaris p goyangan hahahaha aneh aneh sampe 3 kali kong baru lapor polisi ��

    ReplyDelete

Powered by Blogger.