Header Ads

Arie Tulung Kalahkan Rivalnya Dalam Pertarungan Hukum Tua

 Arie Tulung Kalahkan Rivalnya Dalam Pertarungan Hukum Tua
Hukum Tua terpilih Desa Agotey diangkut warga usai pemilihan. 
MINAHASA, MediaSulut.Com – Bertarung perebutkan Hukum Tua periode 2017 - 2023 Desa Agotey, Kecamatan Mondolang, Kabupaten Minahasa, Selasa (25/04/2017) Arie Tulung sapaan akrab (Ari) bernomor urut 1 keluar sebagai juara dengan memperoleh 293 suara. 

Dirinya unggul 165 suara dari  rivalnya Hans J. Tujuwale dengan no urut 2 yang memperoleh suara 128 suara dari total 422 suara  sah pemilih yang melakukan pencoblosan di Balai Desa Agotey. Selasa, 25/04/17.

Keberhasilanya tersebut berkat Visinya, yakni “Agotey menuju perubahan pembangunan, Cerdas Professional, Mengasihi dan bersatu." Untuk misinya dikatakan Arie, Ada beberapa poin penting diantaranya, Dibidang pemerintahan, akan dilakukan peningkatkan profesonalitas dan kemampuan manejerial aparat desa. Kemudian dibidang pembangunan, peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat.  khusunya petani, Akan ada perbaikan dan peningkatan jalan-jalan disektor  pertanian. Dengan visi dan misinya itu sehingga Tulung mampu memikat para pemilih.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena lewat jamahanya kepada masyarakat Agotey, saya terpilih sebagai HukumTua.”Ucap Arie penuh syukur.

Dirinya berjanji akan membawa Desa Agotey lebih maju, makmur dan sejahtera. “Dengan meningkatkan kerukunan umat beragama, terwujudnya masyarakat taat hukum, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan meningkatkan sarana dan prasarana di desa.”kata dia.

Ditambahkanya, keberhasilan ini tentunya tak lepas dari peran panitia pemilihan Hukum Tua serta BPD Agotey. “Saya berterima kasih kepada ketua BPD Bapak Karel P. Rumondor  dan ketua Panitia A. Langi serta anggotanya, karena telah memfasilitasi acara pemilihan Hukum Tua sehingga, Berakhir sukses dan lancar.”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pemilihan Hukum Tua Desa Agotey, Hukum Tua Koha Timur,Camat Mandolang  beserta staf , serta beberapa personil petugas aparat kepolisian dari polsek dan Koramil Manolang.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.