Header Ads

Sosok Belly Memah Dimata Warga Amongena

MINAHASA, MediaSulut.Com - Nama Belly Memah khususnya dikalangan anak muda Desa Amongena II, Kecamatan Langowan cukup familiar, lantaran pembawaannya yang ramah, santun dan rendah hati.

Sosok Belly belakangan ini mulai ramai dibicarakan baik di sosmed (Sosial media) bahkan dikalangan warga desa setempat. Tak heran namanya menjadi viral serta trending topic di sejumlah media online nomor satu di daerah ini.

Saat ditemui belum lama ini di Langowan, saat bersua dengan anak Legislator Partai Demokrat Minahasa Tresje Memah - Kaligis mengungkapkan niatnya untuk maju dalam Pilhut mendatang lantaran dirinya merasa terpanggil untuk membangun desa tersebut.

"Saya memang terpanggil untuk maju pemilihan Hukum Tua Desa Amongena II, tujuannya melayani masyarakat dengan tulus dan nurani. Saya sudah punya master plan untuk desa ini," kata Belly ynag ditemani sang istri Deborah Sumolang. Secara jujur Belly menuturkan dirinya maju dalam Pilhut selain disupport oleh rekan-rekan bahkan keluarga pun sangat antusias mendukung.

Nicky Sumigar warga Amongena I menilai sosok Belly cukup menjamin menjadi Hukum Tua. "Beliau sangat enerjik, saya sangat mendukung langkahnya untuk maju, bapak Belly merupakan representatif anak muda dan pantas untuk duduk sebagai hukum tua," katanya kepada media ini.

Menurut Nicky konsep dari Belly Memah sangat bagus jadi dia mengingatkan kepada warga Amongena agar mendukung beliau.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.