Header Ads

Polsek Aertembaga Gelar Penyuluhan Kamtibmas

Polsek Aertembaga saat menggelar Rapat pertemuan tentang
Penyuluhan KAMTIBMAS. 
BITUNG, MediaSulut.Com - Polsek Aertembaga menggelar Rapat pertemuan tentang Penyuluhan KAMTIBMAS Kegiatan Kemitraan Masyarakat Wilayah Kecamatan Aertembaga. pada kamis (09/03/2017), di Gedung Graha MMA Samudra Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelahutan dan Perikanan, Kota Bitung.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Aertembaga, IPTU. Fandi Ba'u, SIK, Wakapolsek Aertembaga, Suiki Rahman, S. Sos, ketua LPM Kota Bitung, Eduard Tirayoh, Camat Aertembaga (Denny Salindeho, red) diwakili oleh Kesie Pengawasan dan Ketertiban, Drs, Sutomo, Lurah Se-Kecamatan Aertembaga, dan melibatkan Toko Agama, Toko Masyarakat, LSM, Kepala Lingkungan, serta Ketua RT, diwilayah Kecamatan Aertembaga.

Dalam pembahasan tersebut, Kapolsek Aertembaga IPTU. Fandi Ba'u, SIK menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut yaitu untuk meningkatkan kemitraan POLRI, Pemerintah dan Masyarakat, serta memberikan gambaran kepada Masyarakat sehubungan dengan Kriminalitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Aertembaga, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat sehubungan dengan bahaya Paham Radikalisme. Jelas Ba'u.

"Saya Mewakili Polsek Aertembaga, mengucapkan banyak Terima Kasih kepada semua yang turut berpartisipasi dalam Penyuluhan ini, dan juga kepada semua Masyarakat Kota Bitung, terlebih khusus Kecamatan Aertembaga," tutup perwira muda ini.

Penulis : Bill T

No comments

Powered by Blogger.