Header Ads

Rumah Kopi Hok Lae Semakin diMinati Warga Manado

Rumah Kopi Hok Lae. 
MANADO, MediaSulut.Com - Potensi Bisnis Rumah kopi saat ini sangat berpeluang mendapat keuntungan karena selain bahan bakunya seperti biji kopi muda dicari dan hasil sangrai olahan tidak gampang rusak. Pebisnis Rumah kopi saat ini punya resep dan rahasia sendiri dalam mengolah kopi yang terutama Harum baunya, hangat bila di minum, sajikan dengan es juga bisa dan jika anda mencari tempat nongkrong yang nyaman suasana luas bersih dan bebas berinspirasi, bercengkrama dengan kerabat, rekan Bisnis, family juga bisa ke Rumah Kopi Hok Lae yang terletak di Jalan Sudirman nomor 32 kelurahan Tikala. Demikian dikatakan Caesaria Rampengan Owner Rumah Kopi Hok Lae Jalan Sudirman sewaktu di Kunjungi Reporter Kuliner MediaSulut.Com, Rabu (30/11/2016).

Menurut Rampengan, usaha kami dulu show room Mobil setelah bencana banjir Tahun 2014 silam kami rugi dan kami bangkit dengan usaha baru Bisnis Rumah kopi karena melihat peminat Kopi sekarang tinggi apalagi kaum Muda - mudi, yang tua sampai anak-anak sudah menyukai Kopi. Kami bersyukur hampir setahun Rumah kopi Hok Lae dibuka dan ramai pengunjung.

"Selain itu banyak konsumen menilai rasa kopi buatan kami enak, karena bahan baku kopi dibeli, biji kopi kami Sangrai sendiri (red,olah sendiri) untuk itu Cita Rasa Kopi Racikan  Harum Nikmat dapat tercium aromahnya,coba datang dan rasakan bedanya Kopi ala  Hok Lae kami,"ungkap Ko Cae.

Tambahnya, selain kopi racikan sendiri kami punya juga menu Breakfeast Lain Aneka Minuman Dingin,Panas dan makanan cepat saji Nasi Kuning, Bubur ayam, Mie Ceplok, Pisang Goreng dan Roti Bakar Coklat keju Mentega Keju,Gula Mentega, srikaya serta ragam Ciri khas Kue Basah dan kering makanan Tradisional daerah Lokal.

Perlu diketahui, Rumah Kopi Hok Lae jalan Sudirman usaha kuliner yang di akui MUI Manado dibuka mulai pukul.06.00 wita pagi tutup pukul.20.00 wita malam,silakan anda kunjungi jika anda penasaran akan suasana dan kenyamanan silakan datang dan rasakan bedanya.

Penulis: Tevri Ngantung

No comments

Powered by Blogger.