Header Ads

Wagub dan Tim Kreatif Jokowi Tetapkan PNN 2016 di Minahasa


MINAHASA, MediaSulut.Com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow selaku Ketua Harian Panitia Perayaan Natal Nasional 2016 (PNN) mengadakan Rapat Teknis bersama Bidang Acara dan Tim Kreatif Presiden Jokowi beserta Bupati Minahasa, Jantje Wowiling, para Hamba Tuhan serta para pejabat Pemkab Minahasa bertempat di Moy Restaurant, Tondano, Minahasa pada Kamis (3/11/2016).

Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Natal Nasional telah ditetapkan di Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara sesuai keputusan bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita selaku Ketua Umum Panitia Natal Nasional, untuk Aksi Sosial Natal akan digelar di Sumatera Utara.

Penetapan PNN tersebut direspon baik Bupati JWS dengan bentuk ucapan syukurnya kepada perwakilan pemerintah pusat maupun propinsi yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah PNN 2016 dan bertekad mempersiapkan serta melaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Kehadiran Tim Kreatif Jokowi diantaranya koordinator bidang acara, Jay Wijayanto, Dhani Widjanarko, Andre Sumual, Martin Tanubrata, Linda Samosir, Anies, Doddy Matondang. Selain itu, kementrian Agama Minahasa, Pendata, Pastor serta pihak TNI Polri setempat ikut dalam rapat tersebut.

No comments

Powered by Blogger.