Tim voli JWS Taklukan Tim Pertiwi Alkotama 3-0 pada Kejuaraan PGN Livoli

MINAHASA, MediaSulut.Com - Tim Bola Voli Indoor JWS Minahasa berhasil menaklukkan Tim Voli Pertiwi Alkotama Semarang pada pertandingan perdananya dalam Kejuaraan PGN Livoli Divisi I tahun 2016, Minggu (6/11/2016) sore di GOR Ungaran, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Tim voli binaan Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama asuhan Coach Oktavian dan Asisten Coach Bripka Jhonatan serta Trainer Joy berhasil menundukkan Tim tangguh asal Jawa Tengah ini dengan skor 3-0.

Atas keberhasilan pada pertandingan perdana ini mendapat simpatik dan rasa kagum Bupati JWS dengan menyampaikan rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa atas keberhasilan anak-anak binaannya dapat mengikuti pertandingan Kejuaraan Livoli Divisi I serta berharap para pemain terus tetap semangat, bermain tanpa beban dan tetap berdoa agar senantiasa dalam perlindungan Tuhan selama mengikuti kejuaraan.

Pertandingan selanjutnya, Tim JWS Minahasa akan berhadapan dengan Tim Bintang Blitar pada Senin (7/11/2016) dan Selasa nanti (8/11/2016) melawan Tim Ivo Kas, kemudian Rabu (9/11/2016) melawan Vosca ASMI, selanjutnya masuk pada babak Semi Final dan Final.

Di pertandingan tersebut tim binaan JWS meraih kemenangan 25-20, 25-11, 25-13 dengan Tim pebolavoli yang diturunkan diantaranya Safira Oktaviani, Alya Anastasya, Annisa Rahmawati, Jeniffer Saliding, Cicilia Senduk, Lisa Surusa, Anastasia Renyaan dan Rika Novianti.

Pada kejuaraan PGN Livoli Divisi I 2016 ini, Tim JWS Minahasa satu grup bersama Tim Ivo Kas, Pertiwi Alkotama, Vosca ASMI dan Bintang Blitar di Grup P.
Lebih baru Lebih lama