Header Ads

Magnet Ahok Tembus Colorado AS


COLORADO, MediaSulut.Com - Aura Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini bertarung di Pilkada DKI Jakarta tembus negara bagian Denver, Colorado, Amerika Serikat (AS).
            Ps Yesaya Bangapadang

Pemimpin Redaksi IDINDO.com dan MediaSulut.com Jerry Massie yang saat ini berada di negara adikuasa tersebut mengatakan magnet Ahok di AS sangat luar biasa, khususnya di Colorado.

Selain Colorado, Massie menuturkan bahwa dukungan atas Ahok tersebar disejumlah negara bagian misalkan; California, New York, New Jersey, New Hamphire, Washington, Pennyslavania, Ohio, Minnesota, North Carolina, Maryland, Washington Seattle dan lainnya.

Animo warga Indonesia mendukung calon Gubernur Jakarta ini, khususnya Sulawesi Utara cukup besar. "Kendati Ahok sudah ditetapkan tersangka tapi tak menyurutkan langkah Ahok meraih kursi panas DKI 1, saya nilai ada desakan politis, playing politics, bahkan konspirasi politik untuk menjegal Ahok, feeling saya seperti itu," tutur Massie.

Disisi lain menurut Massie juga peneliti Komite Pemilih Indonesia (TePi) mengatakan lawan-lawan politik Ahok lagi 3 G (Gamang, Galau, Gunda-gulana) akibat sikap tidak kompromi Ahok terhadap para koruptor.

Ditambahkan Ketua Harian DPP GIAK ini apapun akan dilakukan para rivalitas dan kampriot Ahok salah satu senjata yakni isu agama dengan mempelintir tulisan Al-Maidah 51. Pernyataan Ahok ini dibuat menjadi se BBC sebuah akomodasi politik dan alat politik untuk mempropaganda.

"Coba telusuri siapa yang membayar FPI untuk untuk rasa. Tidak mungkin bukan aktor politik yang bermain. Bola liar dan bola panas dimainakan demi kekuasaan," ungkapnya.

Sementara Ps Yesaya Bangapadang gembala Gereja Denver Indonesia Foursquare Church Denver, Colorada, mengatakan dirinya secara pribadi mendukung Ahok.

"Saya lihat Ahok figur yang tepat untuk Jakarta, apalagi bukti-bukti pembangunan, sudah ada misalkan kebersihan ibukota, pembangunan rumah ibadah, pembangunan rusun bagi warga, memberangus koruptor dan membuat good and clean goverment (pemerintah yang baik dan bersih).

Tapi disisi lain Bangapadang pun mendoakan agar Pilkada DKI Jakarta pada Febuari mendatang tetap kondusif dan damai.

Sedangkan salah satu warga Manado di Colorado, Rivo Senduk mengatakan hampir semua warga Kawanua di Colorado sangat mendukung Ahok menjadi Gubernur Jakarta untuk periode 2017-2022. "Saya begitu optimis Ahok akan menang dalam Pilkada DKI Jakarta.


No comments

Powered by Blogger.