Investasi 500 Miliar Kembangkan Bukit Tetempangan

Tempat Wisata bukit Tetempangan Minahasa. 
MINAHASA, MediaSulut.Com – Komitmen sang pemilik Bukit Tetempangan wenny Lumentut di kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa ternyata tidak main-main untuk menjadikan bukit Tetempangan atau yang lebih dikenal dengan Manado Skyline Tetempangan Hill untuk menjadi primadona wisata Sulut.

Kepada redaksisatu.com, Wenny Lumentut menginformasikan untuk tahun 2017 telah ada pemilik modal yang menyatakan kesediaan untuk berinvestasi sebesar Rp500 Miliar untuk menyulap bukit yang berketinggian 600 meter diatas permukaan laut (Mdl) menjadi kota kecil diatasnya guna menarik lirikan mata dunia.

“Dengan anggaran tersebut, Manado Skyline menatap standart tinggi setidaknya menjadi primadona wisata di Asia dan tahun depan nanti berbagai keunikan akan hadir di lokasi ini, diantaranya dengan mendirikan rumah makan dengan model pesawat terbang, dimana pesawat tersebut kini sedang dalam proses pengiriman dari luar daerah. Selain itu, akan ada kapal laut yang akan diletakan ke bukit ini,” tegas Lumentut.

Tak sampai disitu, Wenny Lumentut ternyata akan mendirikan sebuah kolam renang berukuran besar dan berpenampilan unik ke Tetempangan.

“Kolam renang ini akan unik, selain karena berada diatas bukit tapi juga akan bermodel lain daripada lain serta nantinya dari atas kolam renang tersebut akan memiliki view yang tak ada satunya di pelosok dunia ini karena akan dapat menyaksikan langsung paragliding melintas diatas kolam renang tersebut,” kata Lumentut.

Dari pantauan, saat ini pembangunan beberapa gedung mewah sedang dalam tahap pekerjaan, sehingga dari situasi terakhir saja sudah nampak akan kemewahan bukti tersebut yang dapat memanjakan setiap pengunjung ke lokasi wisata ini.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama