Dunkin Donuts Promosi 6 Gratis 6

MANADO, MediaSulut.Com - Kabar Gembira  bagi penggemar Donat lebih khusus Siswa atau Pelajar yang ingin menikmati Lezatnya Kue Dunkin Donuts yang menggugah selera dengan berbagai variasi rasa Favorit anda,Coklat,Peanut Butter,Black Triple,Hazelnut,Black Coklat,filling tiramizu,boster cream,peanut frosted,coklat jimis dan masih banyak lagi yang akan menemani hari ceria anda.

Namun tak hanya itu Dunkin Donuts berlokasi di 3 wilayah area kota manado memanjakan Lidah Konsumen bersama Promo Buy 6 Get 6 ( red,6 gratis 6 ) Donat bervariasi rasa.saat dimintai keterangan kepada Manager Dunkin Donuts Andy sapaan akrab.

Tambah,Andy bahwa promo ini dari pusat sampai  daerah beli 6 gratis 6 khusus  pelajar dapat diskount 20 persen berlaku setiap hari dari jam 12 sampai jam 18.00 wita hanya membawa kartu pelajar dan menunjukan ke pelayanan kami,"tukasnya

Masih banyak varian donat yang di sajikan Hanya menyediakan uang RP. 20.900, hinggah 35.000 untuk paket Combo donat, selain itu fency ada dua  black chesee dan Chesee toping adapun program pusat untuk semua outlet di seluruh indonesia, DD Card diskont setiap hari rabu 20 persen setiap selain rabu diskont 10 persen.

Penulis: Tevri Ngantung
Lebih baru Lebih lama