Header Ads

Deikit Kendis Kolam Renang Terbesar Kedua di Sulut

Bisa Melakukan Latihan Renang


MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Kolam renang yang baru beroprasi bulan april hinggah saat ini menjadi ikon wisata wahana Rekreasi Air baru bagi masyarakat Minahasa Utara, kolam Renang Deikit Kendis Desa Laikit kecamatan Dimembe  punya keunikan tersendiri selain ukuran kolam terpanjang kedua setelah Kolam renang yang ada di sario KONI manado.

Menurut Pengelolah Rekreasi Kolam Renang Deikit Kendis, Belly Tuegeh, lokasi tempat Rekreasi ini mampu menampung Ratusan pengunjung Juga untuk kolam dewasa dan anak-anak pengunjung tak perlu khawatir repot -repot bawa Bekal karna Rumah makan Deikit Kendis sajikan menu makanan murah meriah.

"Pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga,kerabat perlu tahu kolam renang airnya murni air pegunungan sumber airnya pun bisa dikomsumsi langsung" Tutur Tuegeh Minggu (20/11/2016).

Lanjutnya, dengan adanya tempat wisata seperti ini,  bisa dikatakan memajukan kampung dan desa memajukan olahraga renang di minut karena masih banyak olaraga renang yang masih kurang di Sulut.

"Kolam renang tempat lain biasanya hanya untuk tempat bermain kalau disini untuk tempat mencari bibit baru dalam meraih prestasi olaraga renang,"jelasnya.

Ingin menikmati Kolam renang dengan sumber air murni pegunungan asli bisa di minum langsung dari mata airnya untuk silakan kunjungi, opersional buka setiap hari pengunjung tiket masuk Rp. 10.000 per orang dewasa dan anak-anak sama rata jadi murah. Aula kapasitas 100 orang, pondok -pondok sewa mulai dari 20 ribu sampai 30 ribu ada juga warga yang ingin beribadah padang di sini di siapkan juga.

libur pekan Sabtu minggu pengunjung bisa sampai 300 lebih orang yang datang suasana live musik keyboard akan menemani hari libur anda, tak perlu kawatir jika tak punya baju renang di lokasi ini menyewakan baju renang Rp.20 ribu/orang, sewa pelampung mulai dari kecil hinggah besar Rp. 5000 sampai 15 ribu, Doorprize makan gratis setiap hari minggu dimanjakan Deikit kendis jika pengunjung berani joget dan nyanyi dipinggir kolam renang.

Penulis: Tevri Ngantung

No comments

Powered by Blogger.