Header Ads

Piala Dandim Cup Dihelat di Tondano







MINAHASA, MediaSulut.Com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-71 yang jatuh pada 5 Oktober 2016, Komando Distrik Militer 1302 Minahasa melaksanakan open turnamen tenis lapangan antar pesonil Kodim dan instansi dan Pemda Minahasa memperebutkan piala Dandim Cup 2016 di Lapangan Tenis, Sasaran, Tondano, Minahasa pada Jumat (30/09/2016).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/ Minahasa, Letkol CZI Mohammad Andhy Kusuma saat ditemui usai membuka acara pembukaan pertandingan tenis, mengatakan, Apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah menyediakan Tenis lapangan untuk dilaksanakan Open Turnamen piala Dandim Cup 2016 bagi pegiat tenis lapangan.

“Kami bangga terhadap Pemkab Minahasa karena merespon positif dengan direhabnya bangunan tenis lapangan karena bisa melaksanakan kejuaraan serta menggiatkan petenis lapangan,” ujar Kusuma.

Adanya bangunan dengan dua lapangan tenis tersebut dapat dimanfaat berkelanjutan dengan dibentuknya kepengurusan dan program kerja dalam menyaiapkan anak muda yang memiliki minat dan bakat dibidang olah raga tenis untuk pertandingan di tingkat Kabupaten maupun ditingkat pusat.

“Semoga dengan dibentuknya kepengurusan dan program kerja dibidang olahraga ini lahir atlet-atlet muda untuk Sulawesi Utara maupun untuk Indonesia dari Minahasa ini,” harapnya.

Penulis: Vendry Karamoy


No comments

Powered by Blogger.