Header Ads

Pemkot Terus Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

MANADO,MediaSulut.Com - Bertempat di Aula Serba Guna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Badan Kesbangpol Kota Manado mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keamanan dan Ketertiban Jumat, (30/09/2016).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh kepala-kepala lingkungan, lurah juga camat, mereka semua membahas situasi keamanan yang ada di Kota Manado khususnya.

Saran juga laporan mereka sampaikan dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari TNI, kepolisian, juga BNN yang sekaligus membawa materi, serta pimpinan dan pegawai di lingkup Badan Kesbangpol Kota Manado.

Sekertaris Badan Kesbangpol IF Sumampouw, menjelaskan.bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengkordinasikan tentang kenyamanan dan keamanan bersama di daerah yang kita cintai ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menunjang peran serta aparat-aparat keamanan untuk menjaga stabilitas keamanan juga mengevaluasi kinerja para aparat keamanan dalam melaksananakan tugasnya dimasing-masing wilayahnya" tutur Sekretaris Kesbangpol tersebut.

Dia juga menambahkan, agar supaya keamanan dan ketertiban Kota Manado menjadi salah satu yang harus diutamakan untuk menunjang Manado menjadi kota yang cerdas, nyaman dan aman serta betah untuk dikunjungi siapa saja baik dari kalangan wisatawan maupun masyarakat kota Manado itu sendiri.

"jadi nantinya semua perangkat lingkungan bertanggung-jawab atas keamanan wilayahnya masing-masing," ujar Sumampouw saat ditemui wartawan selesai kegiatan tersebut.

Penulis: Falen Logor
Editor : Jerry Massie


No comments

Powered by Blogger.