Header Ads

Polantas Minahasa Gelar Aksi Bakso

AKP Ferdinand Runtu, SH. 
MINAHASA, MediaSulut.com - Meyambut HUT Polantas ke-61 pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Minahasa berkerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan Aksi Bakti Sosial (Bakso) di bidang Kesehatan.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa, Ajun Komisaris Polisi, Ferdinand  Runtu, SH, saat ditemui disela kesibukan dikantornya pada Selasa (13/9/2016) mengatakan, Polres Minahasa, mengundang seluruh masyarakat untuk dapat hadir pada perayaan HUT Polantas kali ini serta kami (Polantas) memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.
 
"Kegiatan HUT Polantas Resort Minahasa rencananya akan dilaksanakan di Mesjid Al Fatah, Kampung Jawa Tondano, Minahasa pada Jumat (16/9/2016),"ajak Runtu.

Lanjut Runtu, adapun Bakti Sosial meliputi beberapa kegiantan diantaranya; Pelayanan Kes ehatan secara gratis, donor darah dan khinatan masal / sunatan masal di Tondano Minahasa. Tujuan diadakan Perayaan ini merupakan perwujudan kecintaan POLRI terhadap masyarakat.

"Sesuai menunjang program serta instruksi bapak Kapolri bahwa polisi yang tinggal berdekatan dengan masyarakat akan berupaya membangun kedekatan serta mengembalikan citra POLRI yang baik di mata masyarakat," tandas Runtu.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.