Header Ads

Vicky Lumentut: RPJMD Sangat Penting bagi kita

MANADO, MediaSulut.Com - Pemerintah Kota Manado melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021, di Hotel Sintesa Peninsula, Kamis, (15/9/2016).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Manado DR.GS Vicky Lumentut. Dalam sambutan Walikota, Lumentut menegaskan pelaksanaan Musrenbang RPJMD sangat penting untuk menentukan arah pembangunan Kota Manado lima tahun kedepan.

"Saya tegaskan disini penyusunan RPJMD sangat penting bagi kita. Dimana, dokumen ini akan menjadi pijakan bagi Pemerintah Kota Manado melaksanakan pembangunan Kota Manado selama lima tahun kedepan,"jelas Walikota Manado dua periode itu.

Maka dari itu lanjut Lumentut, dalam musrenbang ini walikota berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial saja namun dapat menjadi momen yang tepat untuk membicarakan arah dan tujuan kota Manado lima tahun kedepan nantinya. Tambahnya lagi bahwa visi dan misi beliau dan wawali Mor D Bastian,SE (yang juga turut hadir) wajib hukumnya untuk diakomodir karena itu adalah janji politik mereka berdua.

"Musrenbang RPJMD ini dimulai dari visi dan misi saya dan Pak Mor. Sehingga, wajib hukumnya untuk dilaksanakan apa yang kami tawarkan sebagai janji politik kami saat Pilkada lalu,"tuturnya.

Dia juga berharap rumusan-rumusan yang ada dapat membawa Manado yang lebih baik.

"Semoga semua pemikiran-pemikiran akan terumus dalam membawa perubahan menuju Manado yang lebih baik,"Tutur orang nomor 1 di kota Manado ini.

Penulis: Falen Logor

No comments

Powered by Blogger.