JWS akan Serahkan Hewan Kurban di Jaton

ilustrasi. 
MINAHASA, MediaSulut.Com - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1413 Hijriyah yang akan diperingati oleh umat Muslim di seluruh dunia pada Senin (12/9/2016) awal pekan depan, Pemkab Minahasa telah menyiapkan hewan-hewan kurban yang akan diberikan kepada para umat Muslim di beberapa tempat dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa. 

Kepala Bagian Adm Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa Drs Arodi Tangkere MAP menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Kamis (8/9/2016) siang tadi.

Dikatakan Tangkere, dalam peringatan Hari Raya Idul Fitri 1413 H pada hari Senin (12/9/2016) nanti, Pemkab Minahasa telah menyediakan 11 ekor Sapi sebagai Hewan Kurban untuk dibagikan kepada masyarakat umat muslim yang merayakan hari raya ini.

Sementara, Kepala Bagian Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan bahwa Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi akan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat umat muslim yang melakukan Solat Ied di Lapangan KODIM 1302 Minahasa dan di Mesjid Agung Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano, Kecamatan Tondano Utara.

Sedangkan Wakil Bupati Ivan Sarundajang akan menyerahkannya di Mesjid Baithul Iklas Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur. Sedangkan Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi di Mesjid Al Mutaqim Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng, Asisten I Dr Denny Mangala MSi di Mesjid Nurul Tagwa Desa Sea Kecamatan Pineleng, Asisten II Dr SW Siagian MA di Mesjid Al Amin Desa Tateli Dua Kecamatan Mandolang, Asisten III Hetty Rumagit SH di Mesjid Al Hijrah Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos di Mesjid At Tagwa Desa Paslaten Kecamatan Remboken. Disamping itu ada juga Sejumlah pejabat yang akan menyerahkannya di Mesjid Al Tagwa Desa Waleure Tiga Kecamatan Langowan Timur, di Mesjid Al Mudjahirin Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang dan di Mesjid At Tagwa Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas Barat.


Lebih baru Lebih lama