Header Ads

FSPG Resmi Dibuka HWB Sumakul

MANADO, MediaSulut.Com - Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Resmi dibuka dalam ibadah agung yang dipusatkan di Graha Gubernuran Bumi Beringin (Jumat 16/9/2016). Ibadah yang dihadiri oleh Komisi Pemuda Sinode, Panitia Pelaksana, juri-juri kegiatan dan Pelayan-pelayan pemuda serta Pemuda GMIM yang datang dari berbagai wilayah se-GMIM ini di pimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. HWB Sumakul.

Dalam khotbahnya, ia berharap Pemuda GMIM bisa menyatakan kasih Tuhan melalui FSPG ini dan Kreativitas muda bisa tersalurkan untuk hormat nama Tuhan.

Ketika ditemui oleh awak media, HWB memberi respon positif terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh komisi pemuda sinode GMIM ini.

"Kami sinode GMIM selalu terbuka terhadap kreatifitas para pemuda gereja, dan jika memang harus ada perubahan ke arah yang lebih baik, kami mendukung pemuda GMIM dalam kreatifitasnya, toh semua nantinya demi Pelayanan yang lebih baik". Ungkapnya sebelum meninggalkan ibadah pembukaan FSPG ini.

Kegiatan yang akan di laksanakan di wilayah Manado Barat Daya ini, nantinya akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan hari minggu nanti dan diperkirakan ribuan pemuda GMIM akan memenuhi wilayah ini sesuai kategori lomba yang di ikuti.

Penulis : Falen Logor

No comments

Powered by Blogger.