Header Ads

Di Polda Bali, Reza Artamevia Positif Gunakan "Methamphetamine"

Reza Artamevia. 
MATARAM, MediaSulut.Com - Kepala Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), AKBP Tri Budi Pangastuti, mengumumkan hasil tes urine, darah, dan keasaman DNA penyanyi Reza Artamevia (41) di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Bali, Denpasar.

Dalam kesempatan yang sama, diumumkan pula hasil tes urine, darah, dan keasaman DNA tiga rekan Reza.

"Saudara Richard negatif narkotika dan psikotropika, Davina Novianti negatif narkotika dan psikotropika, Yuti Yustini negatif narkotika dan psikotropika, Reza Artamevia positif methamphetamine. Itu hasil Labfor cabang Denpasar," kata Tri di Mataram pada Rabu (7/9/2016).

Mereka berempat ikut ditangkap pada 28 Agustus 2016 malam bersama Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, di kamar hotel tempat Gatot dan Dewi menginap di Mataram, Lombok, NTB.

Ketika itu, mereka diduga sedang berpesta sabu.

Gatot dan Dewi kini sudah menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Tri menerangkan pula bahwa tes atas keempat orang tersebut dilakukan pada 31 Agustus 2016. Hasil tes itu keluar pada 1 September 2016.

Mereka diterbangkan dari Mataram ke Denpasar dengan didampingi oleh kuasa hukum dan polisi.

Tri juga menerangkan bahwa, sesudah hasil tes tersebut keluar, Reza dan tiga rekannya itu langsung diserahkan oleh Polda NTB ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB untuk direhabilitasi dengan cara rawat jalan.

"Kami sudah koordinasi dan lakukan penyerahan dengan administrasi yang melengkapi. Baik yang bersangkutan maupun administrasinya, kami serahkan ke BNN," kata Tri.(kc)

No comments

Powered by Blogger.