Rampangilei Siap Bujuk Jokowi Hadiri Even Regional ACDM/AMMDM

Willem Rampangilei. 
MANADO, MediaSulut.Com - Pemerintah sulawesi utara (Pemprov Sulut) mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat yakni Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI untuk menggelar iven bertaraf regional yakni The 29th ASEAN Community on Disaster Management (ACDM) and 4th ASEAN Ministerial Meeting on Disaster Manajemen (AMMDM) 2016 sekaligus peringatan hari Pengurangan Risiko Bencana (PRB) mulai 11 – 13 Oktober 2016 di Manado.

"Iven bertaraf regional ACDM/AMMDM dan bulan PRB di manado sulawesi utara, direncanakan akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo," kata Willem Rampangilei.

Ia salut terhadap Pemprov Sulut yang bersedia mendanai kegiatan itu meski tengah dihadapkan pada pemotongan anggaran. "Salut pada Pemprov Sulut dibawah pimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw," ujar dia.

Rampangilei memastikan iven tersebut bakal menguntungkan pariwisata Sulut. Wagub Steven Kandouw mengatakan Pemprov Sulut siap menyambut Jokowi. Menurut dia, anggaran sudah disiapkan, begitu juga transportasi.(Red)
Lebih baru Lebih lama