Header Ads

Bukit Kasih 'Tabiar' Banyak Pengunjung Kecewa

MINAHASA, MediaSulut.Com - Bukit Kasih salah satu tempat wisata andalan Kabupaten Minahasa sangat memprihatikan. Pasalnya, akses jalan masuk ke tempat tersebut sudah rusak parah, apalagi infrastruktur dan taman parkir di tempat wisata itu butuh banyak perbaikan. Demikian dikatakan Happie Lumintang, SH Sekretaris Camat Kawangkoan Barat, Selasa (20/09/2016) saat bersama rombongan pemerintah Propinsi.

“Pemerintah Propinsi perlu memperhatikan taman parkir di area Bukit Kasih serta jalan yang menuju tempat pariwisata Bukit Kasih perlu diadakan pelebaran jalan agar tidak terjadi kemacetan apabila ada kegiatan penting yang melibatkan banyak pengunjung”katanya.

Lanjutnya, tempat wisata ini banyak pengunjung yang datang dengan senang, namun setelah melihat kondisi di tempat wisata ini banyak yang mengeluh.

"Meraka datang untuk mencari keindahan. tapi kedatangan mereka di tempat wisata ini merasa kecewa dengan banyaknya infrastuktur yang rusak. Untuk itu diharapkan pemerintah propinsi bisa secepatnya melakukan perbaikan di tempat wisata ini,"tandasnya.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.