Header Ads

Bangun Hubungan dengan Masyarakat, Rimbing Pantau Ibadah-ibadah

MINAHASA, MediaSulut.com - Untuk menjalin hubungan lebih baik lagi dengan masyarakat, jajaran Kepolisian Resort Minahasa selalu meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat. sepeti halnya yang dilakukan Kepolisian Sektor Eris yang pelayanan terpadu berupa keamanan yang terus dipantau di lokasi-lokasi kegiatan.

Kepala Polisi Sektor Eris, Ajun komisaris Polisi, Tommy Rimbing, SH, yang berpapasan dengan wartawan MediaSulut.com dikantornya pada Selasa (13/9/2016), mengatakan, sesuai motto POLRI, Melayani Mengayomi dan Melindungi masyarakat, Polri terus berupaya melakukan pendekatan.

"Salah satunya dengan turut hadir pada Ibadah-ibadah yang bersifat positif. seperti ibadah pemakaman di wilayah kerjanya. Kebetulan saya melakukan lawatan di rumah duka salah satu warga Eris." tuturnya.

Beberapa aparat kepolisian pun dipersiapkan di lokasi acara demi menjaga ketertibah ibadah pemakaman maupun lalu lintas kendaraaan. Saat disinggung dukungannya mengenai HUT Polantas, disaat Persiapannya bersama beberapa anggota yang menuju rumah duka, Rimbing mengatakan akan selalu siap membantu dan mendukung HUT Polantas.

"Masalah Donor Darah terserah sukarelawan, dipersilahkan bagi anggota saya yang mau ikut donor,"tandasnya.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.