Header Ads

Pedagang Pasar Winenet Bitung Dianiaya Tiga Orang Hingga Tewas

Ilustrasi penikaman
Ilustrasi penikaman
MediaSulut.com – Nasib naas dialami Hapsan J Sanang (23) pemuda yang kini berdomisili di Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga diketahui sebagai pedagang Pasar Winenet  ditemukan terkapar dengan bersimbah darah, sekitar pukul 7.30 Wita, Minggu (28/8/2016).
Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Ba’u SIK, mengungkapkan dari keterangan sejumlah saksi, pagi itu korban usai membeli ikan bersama rekannya di Tempat Pelelangan Ikan. Tiba-tiba dikejar tiga orang pemuda yang diduga menjadi tersangka dan berakhir di Pasar Winenet.
Selanjutnya Fandi mengatakan di Pasar Winenet, korban dikeroyok menggunkan senjata tajam sehingga korban tak bisa lari dan jatuh akibat luka tikaman dan sabetan senjata tajam.
Akibat pengeroyokan ini kata Fandi, korban mengalami luka tusuk di dada kiri, lambung, luka tebas di lengan kanan dan luka tebas di bagian kepala.
“Korban masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut namun rupanya tidak tertolong dan langsung dirujuk ke RSUP Prof Dr RD Kandou Malalayang Manado untuk diotopsi,” ujarnya.
Terkait motif dan pelaku dari peristiwa ini, Fandi mengaku masih melakukan pengejaran terhadap ketiga pemuda yang mengejar korban berinisial VP, GL dan AS.
“Motifnya dugaan sementara adalah dendam lama antara korban dan para pelaku. Namun jelasnya nanti setelah ketiga pelaku kita amankan,” katanya.(abinenobm)

No comments

Powered by Blogger.