Header Ads

DR Jerry Massie : Tidak ada GIAK di Presedium 13

Dr Jerry Massie Ph.D.
MediaSulut.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anti Korupsi Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) ternyata tidak masuk dalam 13 presidium yang melaporkan kasus MAMI di Mabes Polri. Hal ini diungkapkan Ketua DPD GIAK Sulut Dr Jerry Massie Ph.D. 

Menurut Massie yang dikenal vokal ini mengungkapkan tidak tahu menahu jika LSM yang dipimpinnya ada dalam daftar 13 LSM, sebab dia menjelaskan tidak pernah menandatangani akai ini cap GIAK pun tidak ada, hal ini bisa saja di bawah ke ranah hukum.

"Jadi jangan menggunakan LSM maupun Ormas tanpa sepengetahuan pimpinannya, tidak ada 13 LSM hanya ada 12 LSM saja," kata Massie. Dirinya menyesalkan demo ini diduga kuat ada boncengan maupun muatan politis untuk manjatuhkan salah satu calon, lantaran dilaporkan saat pencalonan bukan sebelum pencalonan, kan ini janggal, kata Massie.

"Saya menilai ini sarat permainan politik, pertanyaan saya siapa pendana untuk aksi ini, karena penyuapan LSM dan Ormas itu bagian dari Tipikor atau tindak pidana korupsi," tegas Ketua DPP Harian GIAK sekaligus Ketua DPD GIAK Sulut ini.

Editor : Nando

No comments

Powered by Blogger.