Header Ads

Lihat! Lucu Deeh, Pangeran George Saat Temui Presiden Obama

 Lihat! Lucu Deeh, Pangeran George Saat Temui Presiden Obama
MediaSulut.Com, Inggris - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama kini tengah berkunjung ke Inggris. Dalam kunjungannya tersebut, sang presiden menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pangeran George.

Pangeran William dan Kate Middleton mengundang Obama dan sang istri, Michelle, untuk makan malam bersama di Istana Kensington. Seusai memenuhi undangan, kedua pasangan nomor satu di Amerika Serikat tersebut bertemu dengan George, yang sudah bersiap untuk pergi tidur.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis oleh Istana Kensington belum lama ini, George nampak menggemaskan saat menemui Obama dan Michelle. Balita yang kini sudah masuk TK tersebut nampak menjabat tangan Obama sambil mengenakan bath robe berwarna putih, piyama dan sandal hitam.

Pada foto lainnya, George terlihat bermain dengan kuda-kudaan sambil dikelilingi oleh kedua orangtuanya dan Obama. Kuda-kudaan tersebut adalah kado spesial dari Obama di hari ulang tahun pertama sang pangeran.

Dikutip dari E! Online, Sabtu (23/4/2016) Putri Charlotte nampak tak ikut menemui Obama kala itu. Sang putri ternyata sudah terlebih dahulu tertidur, sementara George diberi waktu 15 menit lewat jam tidurnya untuk menemui sang presiden.

Tak hanya bertemu dengan keluarga William saja, Obama dan Michelle juga berkesempatan untuk menemui anggota keluarga kerajaan lainnya, di antaranya adalah Pangeran Harry.(tim)
Powered by Blogger.