Header Ads

Julia Perez Terlibat Dalam '#GilaJiwa'

 Julia Perez Terlibat Dalam '#GilaJiwa'
MediaSulut.Com, Jakarta - Julia Perez terlibat sebagai sutradara dalam film '#GilaJiwa'. Karier sutradara wanita yang akrab disapa Jupe itu pun tak akan berhenti disitu.

Jupe kini tengah menggarap sebuah film baru. Dalam film tersebut Jupe akan menceritakan bagaimana kehidupan seorang pengidap penyakit kanker.

"Di film ini benar-benar moment yang aku rasakan. Ketika aku di operasi, di kemo, pertama kali di diagnosa dan moment pernikahan aku juga," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/4/2016).

Jupe mengaku punya tujuan lain kenapa akhirnya mengangkat cerita hidupnya dalam film ini. Baginya, pengalaman hidupnya bisa menjadi inspirasi orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya.

"Aku kuatin orang-orang yang berjuang melewati tahapan seperti itu. Ketika aku kena kanker akan egois sekali jika aku nggak share. Jadi aku buat di film-kan. Ada beberapa sebuah kebenaran yang terpotong-potong," jelasnya.

Selain soal kisah kanker, Jupe juga akan menceritakan potongan kisah asmaranya dengan Gaston Castano. Apakah Gaston akan terlibat dalam penggarapan film ini?

"Cari orang lain. Kalau bisa cari orang lain. Adegannya gampang kok. Gaston diem ajah aku yang main disini. Jadi nggak butuh aktor yang hebat banget," urainya.

Jupe pun masih merahasiakan judul dari film garapannya itu. Tapi ia menuturkan bahwa film tersebut hampir rampung dan direncanakan akan rilis tahun ini.(tim)
Powered by Blogger.