Header Ads

Astaga!, Video Youtube Tak Lazim ABG SMA Nikahi Nenek-nenek

 Astaga!, Video Youtube Tak Lazim ABG SMA Nikahi Nenek-nenek
MediaSulut.Com, Lombok - Video Youtube menampilkan pernikahan tak lazim, dimana mempelai berdua umurnya terpaut 49 tahun. Video tersebut memang video lawas dan sudah lama diunggah ke Youtube, namun baru belakangan video Youtube tersebut heboh.

Video Youtube ABG menikah dengan nenek-nenek tersebut diberi judul “Pengantin Terpaut Usia 49 Tahun”. Video pernikahan tak lazim tersebut diunggah pertama kali oleh Ayu Kasmayanto. Dari keterangan yang di tulis Ayu, pernikahan dalam video tersebut terjadi di Janapria Lombok Tengah.

Dalam keterangan Ayu juga menuliskan kalau pengantin pria dalam video Youtube masih berusia 16 tahun. Sedangkan pengantin wanita yang sudah nenek-nenek di video Youtube itu berusia 65 tahun.

Video Youtube berdurasi 6 menit 1 detik itu memperlihatkan acara pernikahan saat iring-iringan di jalan. Sontak video Youtube tersebut langsung membuat heboh netizen. Banyak netizen yang mengomentari video Youtube pernikahan tidak lazim tersebut.

Sebagian netizen berkomentar kalau sudah jodoh ya wajar saja. Berikut adalah beberapa komentar netizen menanggapi video Youtube tersebut. Salah satu netter bernama Cintaku Cinta ikut mengomentari video Youtube itu dan menuliskan “Klau dh jodoh mau gimna lgi? Hihi”

“Subhanaallah,,,,” tulis netter bernama Syah Shya Azza. “Waooow astagfirullah.kok orang tua ngg mau klh ama yg mdhh..” sahut netter lain. Salah satu pengguna Youtube bernama David Khanz juga berkomentar “Kalau menurut saya tidak ada yang salah. Satunya wanita, satunya lagi laki-laki. Mereka itu menikah. Perbedaan usia gak jadi masalah sepanjang mereka dilandasi suka sama suka & berniat membangun rumah tangga.”

Namun banyak juga netizen yang menghujat nenek yang menjadi pengantin dalam video Youtube tersebut. Netter bernama Ika Chaya berkomentar “Masa nikah sama cucunya”. “Duh.. memang di Indonesia ada ada ajah..” tambah Winarsh Seno.

Sampai saat ini video Youtube yang menghebohkan jagad maya karena pernihakan beda usia tersebut sudah mendapat 755 komentar.(tim)
Powered by Blogger.