Header Ads

Akibat Bawa Lari Gadis Belia, Andres Dipesakitan

 Akibat Bawa Lari Gadis Belia, Andres Dipesakitan
MediaSulut.Com, Manado - Berdasarkan laporan warga yang menyebut bahwa anaknya diduga dibawa lari oleh seorang pemuda, maka Koramil 01/STB dibantu jaring Koramil, melakukan upaya pencarian pada Sabtu (23/4/2016). Dari operasi yang dilakukan, tim berhasil mengamankan seorang pemuda atas nama Andres Sanggila (28), warga Kombos Barat lingkungan 2.

Andres dibekuk saat sedang asik berkumpul bersama beberapa teman di tempat kosnya di perumahan Della Sale, Kombos Barat. BATUUD Koramil 01/STB Peltu Benhur Tapada mengatakan, pelaku diduga membawa lari gadis SMA berinisial FM.

Saat hendak diamankan, pelaku mencoba melarikan diri sehingga terjadi pengejaran. “Saat hendak dilakukan penangkapan, pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh anggota Koramil yang dibantu oleh jejaring.” ujar Benhur, Minggu (24/4/2016) subuh.

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil 01/STB Kapten Frans Dahua mengatakan, laporan terkait kasus ini pernah disampaikan secara pribadi kepada dirinya oleh keluarga FM. Menindaklanjuti keresahan warga tersebut, maka malam tadi dilaksanakan operasi penangkapan.

“Sebelumnya orang tua korban sudah melaporkan secara pribadi kepada saya, bahwa anaknya dibawa lari oleh Andres. Mendapat laporan tersebut, Saya langsung perintahkan anggota saya untuk melakukan penangkapan,” tambah Danramil.

Setelah berhasil didata dan dilakukan pembinaan, pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut.(tim)
Powered by Blogger.