Venty Aseng Ucapkan Selamat Kepada OD-SK Dan FDW-PYR Atas Kemenangan

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Ketua APRI Minsel, Venty J. Aseng, S.Th., S. Pd., mengucap syukur atas terlaksananya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat bebas Covid-19.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, kepada awak media Ketua APRI Minsel menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandou (OD-SK).

"Mengucapkan selamat kepada Olly Dondokambey-Steven Kandou (OD-SK) atas kemenangannya dalam Pilkada sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Sulut serta mengucapkan selamat kepada Frangky D. Wongkar-Petra Y. Wongkar (FDW-PYR) atas kemenangannya dalam Pilkada Minsel sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang akan membawa perubahan kedepannya, "ucap Venty Aseng.

Lanjutnya,  "Mengucapkan terima kasih juga serta apresiasinya kepada para paslon lainnya yang telah berkompetisi dalam Pilkada, dan kepada penyelenggara Pilkada serta Aparat Keamanan yang sudah bekerja keras demi bangsa dan negara. Tak lupa juga, Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya para penambang Minsel yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkada 2020, semoga dalam keadaan sehat selalu dan sukses selalu. Salam tambang, bongkar, bongkar, bongkar, "tutup Ketua APRI Minsel, Venty Aseng. 

Cleen

Lebih baru Lebih lama