Penyuluh Agama Minahasa Gelar Ibadah Natal Sederhana

Minahasa, MediaSulut.Com - Meski dalam suasana pandemi keluarga besar Kelompok kerja Penyuluh Agama Kristen (POKJALUH) Kabupaten Minahasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berkesempatan menggelar ibadah Natal yang dilaksanakan dengan penuh kekhusukan dan sukacita bertempat di desa Paslaten kecamatan Langowan, pada Selasa, 22 Desember 2020.

Ibadah dipimpin oleh ibu Pdt Dr. Happy Jenny Sampouw M.Si dengan ayat pokok dalam Matius 1 : 23b dan ditegaskan sekalipun dalam situasi pandemi tetapi umat Tuhan boleh mengalami kelimpahan dalam Yesus Kristus sang Juruselamat kita. Hadir juga dan memberi sambutan 

Kepala bidang pendidikan Agama Kristen KanWil KeMenag Sulut ibu Pdt Cynthia Evangeline Sepang S.Pak. M.Si, Kepala seksi Urusan Agama Kristen Kab.Minahasa ibu Pdt.Grace Sumendap M.Th dan undangan lainnya. Kepala seksi Urusan Agama Kristen Kab.Minahasa dalam sambutannya mengatakan kiranya sebagai penyuluh Agama dapat melakukan terobosan terobosan kreatif dalam melaksanakan penyuluhan agar ada berdampak baik. "Kami senang boleh melaksanakan ibadah natal ini meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat dan ibadah ini juga mempererat kebersamaan kami sebagai penyuluh agama kristen, "ujarJulita Karamoy, S.Pdk bersama rekannya Steivie Sampouw dan Diana Maramis.

HK

Lebih baru Lebih lama