Fokopimda Provinsi Sulut Kembali Serahkan Bantuan di Empat Pulau

Fokopimda Provinsi Sulut Kembali Serahkan Bantuan di Empat Pulau
Manado, MediaSulut.Com - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berada di empat pulau masing-masing Pulau Gangga, Pulau Talisei, Pulau Kinabuhutan dan Pulau Bangka. Selasa (26/5).

Rombongan Forkopimda Provinsi Sulut yang dipimpin Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, S.E., tersebut bertolak dari pelabuhan Kima Bajo dengan menggunakan jetski dengan pengawalan Sea Rider Lantamal VIII, Kapal Dishub Provinsi Sulut, Speed BNPB Provinsi Sulut serta Kapal Polair Polda Sulut.

.
Pada kesempatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama Forkopimda Provinsi Sulut turut mendampingi Gubernur Provinsi Sulut menggunakan jetski dari Pelabuhan Kima Bajo menuju titik pertama penyerahan bantuan di Pulau Gangga. 

Selanjutnya rombongan Forkopimda Provinsi Sulut yang terdiri dari Wakil Gubernur Provinsi Sulut Drs. Steven Kandow, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa, Kajati Sulut A. Iqbal Arief, S.H., M.H., bertolak menuju titik penyerahan bantun selanjutnya di Pulau Talisei, Pulau Kinabuhutan dan berakhir di Pulau Gangga.

.
Penyerahan bantuan dari Forkopimda Provinsi Sulut ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak wabah pendemi Covid-19 sekaligus untuk membantu meringankan beban yang dialami masyarakat khususnya yang berada di pulau-pulau.

Pada kesempatan tersebut Forkopinda Provinsi Sulut menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima perwakilan masyarakat masing-masing pulau.

Cleen
Lebih baru Lebih lama