Bupati CEP Tekankan 5 Hal Dalam Upacara HUT Minsel Ke-17

.
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merayakan HUTnya yang ke-17 tahun sehubungan dengan perayaan maka Pemerintah Kabupaten menggelar Upacara yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Minsel, Senin (27/1/2019)

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, yang diwakili oleh Sekda Minsel Denny Kaawoan, bertindak selaku Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara CEP mempercayakan kepada Camat Suluun Tareran (Sulta) Drs.Veky L.Ch Rondonuwu.

.
Dengan mengambil tema yaitu “Minsel Bersatu, Unggul SDM Nenuju Kemenangan” dan Sub Tema “Melalui hari jadi ke-17 Kita Tingkatkan SDM, Kebersamaan Menuju Minsel Yang Unggul dan Terdepan.

Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Denny Kaawoan mengingatkan bahwa tahun 2020 ini adalah tahun yang dicanangkan sebagai Tahun Kemenangan.

.
Maka dalam momentum H17 tahun Minsel, Bupati Tetty Paruntu (Sapaan akrabnya) menyampaikan,"Agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kemenangan di segala bidang yakni menang atas Kemiskinan,  kebodohan dan keterbelakangan.
Revolusi mental yang bobrok yakni musnahkan budaya korup, buang perilaku saling menjatuhkan, miliki semangat juang, mampu bersaing dan visioner.

Selalu budayakan hidup bersih, sehat, rapi dan teratur serta menjaga lingkungan dan tumbuhkan jiwa menanam demi kesejahteraan.

.
Bagi penyelenggara Pemerintah Daerah agar meningkatkan integritas,  loyalitas dan tanggung jawab demi terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas menuju pemerintahan yang baik dan bersih.

Dalam menghadapi agenda pemilihan Kepala Daerah mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani agar dapat terlaksana dengan aman, tertib, demokratis, akuntabel dan berkualitas,"ajaknya.

.
Hadir pada kesempatan ini unsur Forkopimda yakni Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK,  DANDIM 1302 Minahasa Letkol inf. Slamet Raharjo, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH, MH, KPT Amurang Royke Ingkiriwang SH. Juga hadir Ketua Pengadilan Agama Nur Amin S. Ag, Dirpoliteknik, LO Lantamal Kapten Laut Tri Adi Lumanto dan Pejabat Pemkab Minsel serta undangan lainnya.

Cleen
Lebih baru Lebih lama