Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Kantor Sinode GMIM

Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Kantor Sinode GMIM
Tomohon, MediaSulut.Com -Kantor Sinode GMIM (Gereja Masehi Injil di Minahasa) yang beralamat di jalan Raya Tomohon Kel. Talete Dua Kec. Tomohon Tengah Kota Tomohon pada Kamis sore 07/11/19 pukul 15.56 wita, disambangi Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Tiopan Aritonang dalam rangka Silaturahmi kepada Tokoh-Tokoh Agama yang ada di Prov. Sulawesi Utara (Sulut).
Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Kantor Sinode GMIM
Kedatangan Pangdam yang didampingi Perwira Staf Ahli (Pa-Ahli) Kodam XIII/Merdeka Kol. Inf Theo Kawatu bersama Komandan Koramil (Danramil) 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, kedatangan rombongan Pangdam saat itu, disambut hangat oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina diruang kerjanya.

Kapten Inf Sulistyo saat ditemui Media Center Kodim perihal Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka di Kota Tomohon, menjelaskan, "Kedatangan Beliau di Kantor Sinode GMIM Tomohon saat itu dalam rangka Silaturahmi, menjalin Hubungan Kekeluargaan dan Kebersamaan dengan salah satu Tokoh Agama Kristen yang ada di Kota Tomohon ini, Ucapnya.
Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Kantor Sinode GMIM
Lanjut Kapten Sulis mengatakan, Agenda Beliau selain Silaturahmi bersama Ketua Sinode GMIM, Kedatangan Beliau juga bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carol Senduk, SH dirumah kediamannya di Kel. Kaskasen Dua Kec. Tomohon Utara dan disambut langsung oleh Bpk Carol bersama Keluarganya, "Pungkas Kapten Sulistyo mengakhiri pembicaraan. 

Cleen&Silaban
Lebih baru Lebih lama