Polres Minsel Laksanakan ‘Midah’ Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Minsel Laksanakan ‘Midah’ Sampaikan Pesan Kamtibmas
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minsel melaksanakan program ‘Midah’ atau Minggu Ibadah, dengan melibatkan para personil yang beragama Kristen menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan ibadah Minggu pagi (17/02/2019), di seluruh Gereja.

Para personil ini hadir dengan memakai seragam dinas dan berbaur bersama umat Kristiani yang melaksanakan ibadah.

“Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo. 

Terpantau segenap personel jajaran Polres Minsel mengambil kesempatan pada momen ibadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di gereja yang menjadi tempat atau domisili personel Polres Minsel dengan topik utama imbauan tentang pentingnya menjaga soliditas dan toleransi antar umat beragama, tidak mudah terjebak isu hoax,  saling menghormati antar pemeluk agama, serta bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

 “Diharapkan dengan adanya gerakan ‘Minggu Ibadah’ ini dapat memberikan dampak positif dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas. Mari kita jaga sama-sama kamtibnas,” ajak Kapolres.

Cleen.

Lebih baru Lebih lama