KKYD Polres Minsel Razia Sasaran Miras, Knalpot Bising Dan Sajam

KKYD Polres Minsel Razia Sasaran Miras, Knalpot Bising Dan Sajam
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan mengadakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu (16/02/2019), dengan melaksanakan kegiatan razia di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel.

KKYD dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Michael Kamagi dan Perwira Pengendali (Padal) Ipda Christian Karongkong. “Kegiatan ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif atau pencegahan dengan konsep razia stasioner sasaran sajam, miras, serta knalpot bising, serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Kompol Syaiful.

Usai melaksanakan razia, puluhan personel gabungan Polres Minsel melanjutkan kegiatan dengan menggelar Patroli di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan.

Terpantau personel Polres Minsel melakukan penyisiran di lokasi keramaian yang ada di ‘Tumpaan Park’ serta Kawasan ‘Boulevard Amurang’. “Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda, selain itu disampaikan juga pesan-pesan kamtibmas,” tambah Kabag Ops.


Cleen
Lebih baru Lebih lama