Kapolres Minsel Kunjungi Tokoh Agama Khonghucu Amurang Jelang Imlek



Minaha Selatan, MediaSulut.Com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kegiatan ‘Sanjung’ atau Sabtu Berkunjung di rumah tokoh agama Khonghucu, Herry Mongkareng atau akrab disebut Ko’ Teng, di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (03/02/2019)

Dalam kunjungannya pada Sabtu siang (02/02/2019), Kapolres Minsel menyampaikan apreasi kepada pengurus serta segenap pemeluk agama Khonghucu yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah bersama-sama mendukung program-program pemerintah khususnya Kepolisian di bidang pemeliharaan kamtibmas.

“Polres Minsel menyatakan apresiasi kepada segenap warga pemeluk agama Khonghucuyang selama ini pro aktif mendukung program-program Kepolisian di bidang pemeliharaan Kamtibmas khususnya dalam masa Pemilu tahun 2019,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga membahas tentang rencana kegiatan perayaan Imlek yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (5/2) mendatang.

“Intinya kita berupaya menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas; direncanakannya juga bahwa pada Selasa tanggal 5 Februari nanti akan diselenggarakan perayaan Imlek bagi saudara-saudara kita pemeluk agama Khonghucu, mari sama-sama kita jaga dan sukseskan agar dapat terselenggara dengan baik, lancar dan kondusif,” imbau Kapolres.


Cleen

Lebih baru Lebih lama