Wongkar Pelaksana Irup Dalam Upacara HUT MInsel Ke-16


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, jadi Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati Hari Jadi Minahasa Selatan ke-16 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019, bertempat di halaman kantor Bupati Minsel, Senin (28/01/2019).

Dalam sambutan tertulis Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang disampaikan Wabup mempersembahkan pujian dan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha kuasa yang telah menyertai perjalanan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel sehingga di tahun yang ke-16 ini tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional .


“Di usia yang relatif muda ini, patut disyukuri karena program-program pembangunan infrastruktur di Minsel telah diupayakan untuk menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Minsel, di usia Kabupaten Minsel yang ke-16 ini marilah kita jadikan Minsel sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Minsel,”ajak Wabup.

"Tahun 2019 telah dicanangkan sebagai tahun penuh hikmat dan penuh berkat, ada beberapa hal yang perlu diingatkan sehingga hikmat dan berkat bukan hanya menjadi jargon namun sungguh dapat diwujudkan dalam kehidupan dengan spirit of Love yaitu semangat kasih, spirit of obedience yaitu semangat ketaatan, spirit of responsibility yaitu memiliki rasa bertanggung jawab, serta spirit of hard work yaitu semangat untuk bekerja keras dalam apapun tugas dan tanggung jawab serta pelayanan karena  dari kerja keraslah berkat itu akan mengalir dalam kehidupan," jelasnya.


Mari kita sukseskan tiga hal dalam deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019 yaitu mewujudkan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, politisasi SARA dan politik uang, melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,"pungkasnya.

Upacara Perayaan Hari Jadi Minsel ke-16 ini, dihadiri juga oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Rahardjo S.Sos, MSi, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Pimpinan SKPD, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE, MSi, Jajaran Polres Minsel, Para Camat, Lurah/Hukum Tua, LVRI, Pejuang Pemekaran Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan.


Cleen

Lebih baru Lebih lama