Rangkul Wartawan Online, IWO Sulut Hari Ini Dibentuk

 Rangkul Wartawan Online, IWO Sulut Hari Ini Dibentuk
Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia. 
MANADO, MediaSulut.Com - Sejumlah pimpinan media online di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hari ini Selasa (13/06/2017) akan menyatakan diri bergabung dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut dengan menggelar acara ‘Pembentukan IWO Provinsi Sulut dan Pemilihan Pengurus Masa Bakti 2017-2022’ yang akan digelar di Sahid Kawanua Hotel, mulai pukul 13.00- 18.00 Wita.

Hajatan tersebut dasarkan oleh Surat  Mandat  Dewan Pinpinan Pusat  IWO kepada Jeane Rondonuwu S.Sos (Sulutdaily.com), Victor Rarung (Manadonews.co.id) dan Ferlyando Sandala (Mediasulut.com) untuk segera membentuk organisasi sebagai wadah berkumpul para jurnalis media online di Sulut.

"Kami berharap IWO Sulut akan menjadi organisasi yang sejatinya mengayomi kerja junalistik para wartawan media siber (0nline) di Sulut. Mari bergabung dan bergerak untuk kemajuan bersama," kata Jeane, Victor dan Ferlyando.

Agenda pertemuan ini yakni Pembentukan IWO Provinsi Sulut yang ditandai dengan penandatanganan formulir anggota secara bersama, Pemilihan Ketua IWO Provinsi Sulut, Pembentukan Formatur dan Pembentukan Pengurus IWO Provinsi Sulut Masa Bakti 2017-2022.

Seperti diketahui bahwa IWO sudah terbentuk dihampir semua Provinsi di Indonesia dan rencananya akan menggelar Muber (Musyawarah Besar) pada September 2017 di Jakarta.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama