Lantik 6 Camat, Lomban Himbau Wujudkan Pemerintahan Yang Bersih


BITUNG, MediaSulut.Com -Selasa (30/05/17), Bertempat di Ruang rapat Lantai IV Walikota Bitung Maxmilian J.Lomban SE M.Si di dampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan AP.M.Si Melantik 6  Camat di Kota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan keyakinannya bahwa para camat yang telah di lantik ini mampu melaksanakan tugas yang yang di bebankan ke pundak mereka dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sehinga bentuk pelayanan pemerintah kota bitung kepada masyarakat semakin optimal.

Lanjutnya Lagi, dipahami bersama bahwa profesi sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat menuntut kita untuk mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan bersih dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, oleh karenanya saudara-saudara yang dilantik saya berharap untuk mampu menjadi birokrat yang handal dan dapat memeberikan sesuatu yang berarti khususnya Kota Bitung.

"Saya berharap kalian mampu melaksanakan tugas dan tangung jawab serta mampu mensosialisasikan program pemerintah dan pembagunan kepada seluruh lapisan masyarakat bahkan mampu menjawab setiap permasalahan yang terdapat dalam kehidupan bermasyarakat." tutur Lomban.

Adapun daftar Camat yang dilantik adalah : 1.Stevens jefferson daniel prok,SH camat Matuari,2.Danny Marco Justiano,S.kom.MM camat Aertembaga,3.Diana eva sambiran,SH camat Ranowulu,4.Mex iver Mapahena,Sip camat lembeh selatan,5.Miyer Parapaga,SH camat lembeh utara,6.Sefferson Sumampouw,Sstp camat maesa.

turut hadir asisten III youke senduk SH.M,Si,Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra.Khouni Lomban Rawung,M.Si,Ketua Dharma wanita dr.Rinni Pangemanan Tinangon,Sppd,Kepala Perangkat Daerah serta Camat dan Lurah.

Penulis : Gebby Tuturoong

Lebih baru Lebih lama