JWS Lawati Rumah Duka Ayahanda Camat Kakas


MINAHASA, MediaSulut.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowoling Sajow MSi, (JWS) melalukan lawatan duka bersama Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi dan jajaran Pemkab serta para Camat se-Minahasa, di rumah duka Keluarga Besar Maisiouw Maindoka Desa Tounelet Kecamatan Kakas, Minahasa, pada Minggu (16/10) lalu.

Almarhum Johny Maisiouw dikenal sebagai perangkat desa bagian Kaur Umum lalu merupakan Ayahanda dari Camat Kakas, Jeffry Maisiouw SPt menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (13/10) lalu di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, jakarta akibat penyakit kanker kelenjar getah bening.

Sambutan belasungkawa yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan bahwa sebagai tim kerja dari jajaran pemkab turut berduka atas kepergian ayahanda dari rekan kerjanya Camat Kakas.

"Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, saya ucapkan turut berduka cita kepada rekan se-kerja, Camat Kakas Bapak Jefry Maisiouw dan keluarga besarnya" ungkap Tumundo.

"Doa dan harapan kami, Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati buat keluarga besar Maisiouw-Maindoka yang berduka cita ini," tutup Tumundo.

Almarhum meninggal diusia 68 tahun 20 hari dan dimakamkan di Pekuburan Keluarga Maindoka-Kolang Kakas usai diibadahkan.

Atas peristiwa duka tersebut, almarhum meninggalkan seorang isteri Fietje Maindoka AMaPD, dengan 3 orang anak; Jefry Maisiouw SPt (Camat Kakas), Frangky Maisiouw dan Maikel Maisiouw SH serta 4 orang cucu.

Penulis : Vendry Karamoy
Lebih baru Lebih lama