Pertahankan Gelar Juara I, Pemkab Minahasa Persiapkan Semuanya

MINAHASA MediaSulut.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa, siap mengikut Pameran Pembangunan tahun 2016, yang dilaksanakan Pemerintah Propipinsi Sulawesi Utara demi pertahankan gelar juara I. Demikian dikatakan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab Minahasa, Dr Wilford Siagian, MA, selaku Ketua Panitia didampingi Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Drs Riviva Maringka MSi selaku Wakil Ketua Panitia dan Kabag Adm Perekonomian Philip Siwi SE Sekretaris Panitia, Kamis (22/09/2016).

"Pemkab Minahasa sudah siap mengikuti pameran pembangunan dengan menyiapkan semua bahan dan materi hasil pembangun" ujar Siagian.

Ditempat yang sama, Wilford menambahkan, hasil bumi ini berkat dukungan dari Bupati, Wakil Bupati Minahasa Kepala SKPD, TP PKK, DWP, para Camat dan semua pihak yang mendukung, diyakini bahwa Pemkab Minahasa akan dapat mempertahankan lagi gelar Juara I.

Sekadar diketahui, Pameran ini dilaksanakan  dalam rangka HUT KE-52 Propinsi Sulut diikuti oleh Stand dari 15 Kabupaten dan Kota serta semua SKPD, BUMN, BUMD dan Instansi lainnya. Kegiatan yang berlangsung selama 22 - 27 September dibuka pelaksanaannya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pada Kamis 22/9 pukul 16.00 sore.

Penulis: Vendry Karamoy
Lebih baru Lebih lama