Mario Teguh Pernah Lempar Mantan Pakai Setrika?

JAKARTA, MediaSulut.Com - Motivator Mario Teguh selama ini menjaga imej dengan kata-kata bijak yang terus ia sampaikan. Namun di balik semua itu, ada sisi kelam kehidupan rumah tangganya. Di masa lalu, Mario disebutkan pernah selingkuh dan melakukan tindak pelemparan setrika hingga digugat cerai.

"Saksi (lempar setrika) pasti ada, ada pembantu. Pengakuan langsung dari Ibu Aryani. Rumah mereka di Bilimoon, mereka ada membuat usaha bersama dari Kementerian kesejahteraan.... banyak yang magang termasuk si wanita lain ini. Dengan air mata, Ibu Aryani menceritakan ini," ujar Ferry H. Amahorseya, SH. MH, pengacara Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani Soenarto ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Rumah tangga pertama Mario Teguh dengan Aryani Soenarto hancur karena adanya orang ketiga. Selain itu, disebutkan pula Mario sempat melakukan tindak KDRT sehingga mantan istrinya memilih pergi dari rumah.

"Klimaksnya ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang. Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan (selingkuhan) yang lompat pagar untuk ke rumah itu. Tidak tahan Ibu Aryani yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Timur," tuturnya.

Mario Teguh dalam pengakuannya di Kompas TV sempat menuduh istrinya berselingkuh dengan Mr X. Pihak kuasa hukum Ario dan Aryani pun membantah hal itu. Pengacara itu lantas mengungkap bahwa nama Kiswinar merupakan penggalan dari tiga nama.

"Tanya sama Pak Mario. Ario adalah nama dari Aryani dan Mariono. Kiswinar adalah nama 3 orang yang dibapakkan oleh Mario," tandasnya.

Sumber: Merdeka
Lebih baru Lebih lama