Wow... Justin Beiber hapus akun Instagram

Mungkin ini adalah hari sial bagi fans Justin Beiber. Sebab beberapa jam lalu, penyanyi kontroversial itu memutuskan untuk 'membunuh' akun Instagramnya. Apa yang terjadi?

Ternyata kemarin (15/08), Justin Beiber sudah mengeluarkan ancaman pada fans bakal menghapus Instagramnya bila para fans tidak berhenti membully Sofia Richie. Richie adalah gadis berumur 17 tahun yang belakangan diisukan menjadi pacar Justin Beiber.

Tak berselang 24 jam pasca ancaman itu, Justin akhirnya menghapus akun Instagram-nya setelah banyak fans yang masih membully Sofia. Akun Instagram itu sendiri sudah mempunyai 77,8 juta pengikut!

Akhirnya fans Justin Beiber banyak yang merasa dikhianati oleh keputusan tersebut dan menyuarakan kritikan ke Twitter dengan tagar #JustinDeactivateParty. Kebanyakan fans itu tidak terima bila Justin lebih memilih Sofia ketimbang mereka.

Dalam beberapa jam saja, tagar #JustinDeactivateParty sudah menjadi trending topik Indonesia dan worldwide. Data situs hastagtracking menunjukkan bila tagar #JustinDeactivateParty sudah digunakan 21 ribu kali hingga berita ini diturunkan.
Lebih baru Lebih lama