Marojahan Bangga Atas Torehan Prestasi ONIC Kiboy Dan Tim


MediaSulut.Com - Nicky Pontonuwu (ONIC Kiboy) atlet Mobile Legends asal Kota Bitung berhasil membawa timnya ONIC eSport (Indonesia) meraih juara turnamen ML se-Asia Tenggara yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2023. 

Kiboy juga menjadi Pemain Terbaik (MVP) pada partai final 19 Juni 2023.


Ketua Umum PD ESI Provinsi Sulut yang juga merupakan Kabinda Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan. S.E., M.M terkait Prestasi ONIC Kiboy dan Tim menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat bangga dan bersyukur dengan prestasi ONIC Kiboy dan Tim di tingkat Nasional dan Regional Asia Tenggara. 



"Saya merasa bangga dan bersyukur atas capaian prestasi ONIC Kiboy dan Tim di tingkat Nasional dan Regional Asia Tenggara," ucapnya.


Lanjutnya, "hal ini menunjukan bahwa perkembangan Esports di tanah air semakin meningkat dibuktikan dengan lahirnya atlet Esports terbaik yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,"




"PD ESI Provinsi Sulut terus melakukan pembinaan serta memotivasi para atlet mengingat banyaknya event yang akan digelar seperti PON yang akan datang dengan harapan dapat mengharumkan Provinsi Sulawesi Utara," pungkas Marojahan.


Cleen

Lebih baru Lebih lama